Selasa, 24 Juni 2014

Kekuatan Audio Otak untuk Sensasi Belajar yang Menyenangkan

Akhir" ini banyak banget kegiatan-kegiatanku. Mulai dari  kegiatan kuliah yang lumayan di kampus STAN, ikut organisasi, bahkan ikut bisnis kecil"an jg, hehe. Jadi banyak kegiatan deh semasa kuliah ini. Kadang-kadang stres juga jika salah satu kegiatan itu tidak terpenuhi. Bikin tugas" besoknya kuis, sorenya ada kumpul organisasi kampus. Nah untuk pengembangan diri dan belajar waktunya jadi berkurang.

Nah kemarin-kemarin aku coba" googling,, ehhh ternyata ketemu web yang nyediain alat buat bisa membuat otakku jadi fresh setiap hari dan makin lama belajarku jadi makin mudah. Ketika mendengarka audio ini, tiba" aku merasakan sensasi aneh di kepalaku, terasa kepalaku dialiri energi atau angin atau semacam itulah. dan tiap hari aku mendegarkannya 3 kali. Rasanya belajar jadi lebih cepat. aku bisa baca materi sekali saja dan langsung bisa paham poin-poin pentingnya. Selain itu ketika mendegarkan dosen menyampaikan materi di kelas aku bisa dengan mudah menyimaknya.

Kuncinya adalah dengarkan audio ini, kemudian baca materi untuk kuliah besok, kemudian besok pagi bangun subuh, lakukan peregangan otot atau lari 10 menit saja sudah cukup, dan bersiap-siaplah, kamu akan jadi lebih segar dan pikiranmu akan mudah menyerap materi dari dosen/guru. lakukan ini tiap hari dan rasakan sensasi perubahannya. Ini pengalamanku yang bisa ku bagi kepada teman-teman

Oke langsung saja, ini linknya, check it out!

http://otakjenius.com/?id=krisnaputra1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar