Kamis, 02 Januari 2014

Selamat Tinggal 2013 & Selamat Datang 2014

Salam Pelajar!!

Selamat Tahun Baru 2014
Semangat Baru, Harapan Baru, Arah Hidup Baru, Pacar Baru,,,,... eh..
Tahun 2014 adalah tahun kejayaan kita jika kita mau mengambil peluang yang ada, semoga di Tahun 2014 ini kita semua memperoleh kehidupan yang lebih baik dan lebih menggelora..

Well,,, setelah sekian lama, 2 tahuuun lebihhhh, saya tidak pernah membuka blog ini. Namun di tahun 2014 ini saya mulai melakukan hal-hal yang baru untuk mengeksplor segala pengetahuan dan wawasan yang saya miliki maupun dari sumber lain agar bisa kita kaji bersama-sama
Ini merupakan postingan pertama saya di tahun 2014. Dan saya akan membuat blog ini sumber pengetahuan yang besar manfaatnya bagi semua orang.

Terlebih lagi, dengan berhasilnya saya lolos USM STAN 2013, dan sudah menjadi mahasiswa STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) sampai saat ini, semakin memberikan saya ilmu-ilmu yang berlimpah mengenai keuangan negara yang nantinya akan saya rajut dalam untaian kata-kata dalam postingan-postingan yang mewarnai blog ini terutama dalam materi-materi dalam pembelajara di bidang finansial

Terimakasih atas kunjungannya di blog ini, semoga memberikan sesuatu yang berarti kepada Anda.
Akhir kata,, Enjoy This Blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar